0
Dikirim pada 08 April 2016 di Uncategories

Komedo yakni salah satu type masalah kulit wajah yg butuh di waspadai, ada dua macam tipe komedo yg butuh kamu ketahui, yaitu komedo hitam & putih. Tapi apapun kategori komedonya, telah tentu kita mesti mencari cara menghilangkan komedo, maka wajah menjadi bersih & pun cerah. 


 


Nah bagi kamu yg merasa bingung mencari cara menghilangkan komedo ini, sekarang ini tidak butuh mencari caranya di koran atau pula majalah. Disini penulis dapat memberikan 1 cara yg amat ampuh, merupakan dgn memanfaatkan garam. Macam Mana caranya? yuk kita intip rahasianya di bawah ini. 


 


Ini Ia cara Mengatasi Komedo Bersama Memanfaatkan Garam 


 


Utk mengetahui cara menghilangkan komedo dgn garam ini, sebenarnya kamu cuma membutuhkan garam saja ya sobat. Nah garam ini pula tentu enteng sekali di temukan, lantaran umumnya ini jadi bahan penting buat menciptakan masakan atau serta tipe sayuran. Tetapi kali ini kita memanfaatkan garam halus saja, tujuannya supaya lebih enteng meresap ke dalam pori pori kulit wajah. 


 


Seandainya kamu di hunian memiliki garam kasar, silakan ambil 2 sendok makan garam kasar seterusnya tumbuk halus, bila telah selesai sehingga masukkan garam tadi kedalam piring mungil seterusnya janganlah lupa di aduk lebih lalu. Jika telah selesai, basuh lah wajah kamu lebih lalu, seterusnya keringkan bersama menggunakan tisu. 


 


cara menghilangkan komedo yg berikutnya ialah bersama mengoleskan garam ini kebagian yg tidak sedikit komedonya. Misalnya di bidang hidung kanan & sebelah kiri, usapkan garam setelah itu gosok dengan cara perlahan atau seperti scrub wajah. 


 


Selanjutnya jalankan cara ini hingga komedo yg ada hilang & teruskan hingga ruangan yang lain juga bersih & bebas dari komedo. Diwaktu menggosok wajah bersama garam, kemungkinan wajah kamu sedikit agak merah, tetapi ini tak berbahaya dikarenakan sesudah kamu selesai kulit serta dapat kembali normal. 


 


& terakhir, bilas lagi wajah kamu dgn memanfaatkan air bersih, seterusnya kering kan dgn anduk & perhatikan lah akhirnya. Jikalau kamu jalankan cara menghilangkan komedo ini bersama teratur, komedo serta dapat hilang & wajah kembali bersih.



Dikirim pada 08 April 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah andi juhandi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 354.119 kali


connect with ABATASA